1. BANYUWANGI
  2. LAPAK

Sarapan sehat dengan Sereal Beras Merah Blambangan

Sereal Beras Merah Blambangan dijual dengan harga Rp 20 ribu per pack dan dapat dibeli di situs www.banyuwangi-mall.com.

Sereal Beras Merah Blambangan. ©2016 Merdeka.com Editor : Farah Fuadona | Kamis, 21 Juli 2016 14:52

Merdeka.com, Banyuwangi - Apakah Anda sering melewatkan waktu sarapan karena tak punya waktu lebih untuk menyiapkan sarapan? Jangan khawatir, kini ada sarapan yang praktis dan bergizi tinggi.

Sereal Beras Merah Blambangan, yang diproduksi warga Banyuwangi ini adalah sari pati beras merah organik yang sudah diolah secara higienis. Sereal ini bisa diseduh dengan air panas ataupun dapat di campurkan dengan teh atau kopi.

Ada banyak manfaat sarapan dengan menyantap beras merah, salah satunya kandungan mineral pada beras merah. Mampu menghasilkan energi dari protein dan karbohidrat. Sehingga Anda bisa mendapatkan sistem saraf yang sehat dan tenaga yang konsisten serta produksi hormon yang berjalanj baik.

 

Sereal Beras Merah Blambangan
© 2016 merdeka.com/https://www.banyuwangi-mall.com/

Selain itu, beras merah juga baik bagi mereka yang sedang menjalankan program diet. Karena memiliki presentase serat serta karbohidrat kompleks yang begitu tinggi. Ini berbeda dengan nasi putih yang justru memiliki karbohidrat tinggi sehingga menyebabkan kegemukan.

Sereal beras merah dapat menjadi solusi yang tepat untuk menjaga kesehatan dan dikemas secara praktis. Jadi gak ada lagi alasan untuk melewatkan sarapan bergizi ini.

Sereal Beras Merah Blambangan dijual dengan harga Rp 20 ribu per pack dan dapat dibeli di situs www.banyuwangi-mall.com. Ayo jadikan hidup sehat bagian dari hidup kita mulai hari ini.

(FF)
  1. kuliner
  2. Tips Kesehatan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA