1. BANYUWANGI
  2. SENI DAN BUDAYA

Ini cara dapat diskon 70% tiket Ijen Summer Jazz Banyuwangi

Tiket dapat diperoleh di situs www.jazzgunung.com atau dengan mengirim email ke tiket@jazzgunung.com atau info@jazzgunung.com.

Ijen Summer Jazz Banyuwangi. ©2016 Merdeka.com Reporter : Suci Rachmaningtyas | Jum'at, 22 Juli 2016 14:32

Merdeka.com, Banyuwangi - Siapa yang tak suka menikmati alunan aransemen musik jazz di ruang terbuka? Berada di ketinggian antara 425-650 mdpl, pecinta musik jazz akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan Merapi, Raung dan Meranti, bentangan alam hijau serta hamparan laut selat Bali.

Seperti acara bertajuk Ijen Summer Jazz yang akan digelar di panggung terbuka Jiwa Jawa Resort Ijen, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi.

Ijen Summer Jazz 2016 diorganisir oleh Jazz Gunung Indonesia dengan mengusung tiga rangkaian pagelaran, yaitu pada 30 Juli, 10 September dan 22 Oktober mendatang.

Ijen Summer Jazz 2016 menawarkan keintiman pertunjukan musik kepada 300 orang pecinta jazz. Dengan tata letak panggung berbentuk amfiteater, pengunjung seolah tak memiliki sekat dengan musisi yang tampil.

Pagelaran Summer Ijen Jazz pada 30 Juli 2016 akan menampilkan dua musisi terbaik Indonesia yaitu Syaharani & Queen fire works (ESQI:EF) dan Nita Aartsen & Friends. Mereka akan menyatukan indahnya melodi aransemen musik dengan hening syahdu alam Banyuwangi.

Serta tak kalah unik, pengunjung akan disuguhi tarian khas Banyuwangi yaitu tari Jejer Gandrung. Tiket Ijen Summer Jazz pertama pada 30 Juli memiliki dua kelas, yaitu tiket Festival seharga Rp 750.000 dan tiket Premium seharga Rp 1,5 juta termasuk jamuan makan malam bersama para artis serta mendapatkan merchandise khas Ijen Summer Jazz.

Tiket dapat diperoleh di situs www.jazzgunung.com atau dengan mengirim email ke tiket@jazzgunung.com atau info@jazzgunung.com.

Selain itu, BNI memberi penghargaan ke-70, bagi nasabah BNI yang menggunakan kartu BNI baik debet maupun kredit di ticket box partner di Banyuwangi itu dapat diskon sebesar 70 persen untuk tiket Festival saja. Tiket menjadi Rp 225.000 saja. "Sementara tiket Premium dapat diskon 70 persen tapi hanya untuk ticket box di Jakarta aja," terang Humas Ijen Summer Jazz, Rizky Aidi kepada Merdeka Banyuwangi, Jumat (22/7).

(MT/SR)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA