1. BANYUWANGI
  2. LAPAK

Bulan ini banyak diskon di Heerlijk Osing Banyuwangi

Cafe Heerlijk Osing berdiri sejak 6 November 2015.

©2016 Merdeka.com Reporter : Suci Rachmaningtyas | Rabu, 16 Maret 2016 11:16

Merdeka.com, Banyuwangi - Heerlijk Osing, salah satu kafe yang sedang hits di kota Banyuwangi menawarkan makanan yang tak kalah lezat seperti di hotel berbintang. Beberapa makanan berat andalan dari kafe bernuansa vintage tersebut adalah Mi Ayam Jamur dan Nasi Goreng Heerlijk.

Mi ayam dengan isi jamur kancing dan beberapa potongan sayur itu menawarkan cita rasa yang begitu lembut. Satu porsi mi ayam dengan porsi besar tersebut dipatok dengan harga yang cukup terjangkau, Rp 20.000.

Menu lain andalan kafe yang pernah disambangi oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas adalah Nasi Goreng Heerlijk. Nasi goreng yang bertabur pentol daging ayam tersebut memiliki ciri khas pedas.

Memang, salah satu kegemaran warga Banyuwangi adalah cita rasa makanan yang pedas. Jadi tak salah memesan nasi goreng khas Heerlijk jika Anda adalah pecinta masakan dengan selera spicy. Seporsi Nasi Goreng Heerlijk tersebut hanya dipatok dengan harga Rp 25.000 saja.

Cafe Heerlijk Osing berdiri sejak 6 November 2015 tersebut mengambil bahasa Belanda yang berarti lebih dari sekedar lezat. Pengunjung juga ditawari oleh diskon 20%  khusus makanan mulai 1 Maret 2016 pukul 13.00 sampai 17.00 WIB dan 15% untuk gelato tertentu. Jadi, masih ragu untuk ke sana?

(MH/SR)
  1. Khas Banyuwangi
  2. kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA