1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI

Berbagai dukungan simpati mengalir untuk Abdullah Azwar Anas

"Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PDI Perjuangan, para tokoh, kiai, pendeta dan Pedande," ujarnya.

Abdullah Azwar Anas saat diwawancarai sejumlah wartawan. ©2016 Merdeka.com Reporter : Mohammad Ulil Albab | Senin, 08 Januari 2018 11:19

Merdeka.com, Banyuwangi - Berbagai dukungan untuk kembali optimis melanjutkan pembangunan di Banyuwangi muncul dari berbagai kalangan, mulai dari pedagang pasar hingga Tri Rismaharini.

"Dukungan datang dari banyak pihak. Alhamdulillah beberapa bupati akan datang. Kemarin Bupati Jember sampai malam menemui kami, Bu Risma menelpon kami, dan para kepala daerah yang lain. Bu Risma menyampaikan beberapa dukungan dan beberapa masukan bagi saya," ujar Anas saat ditemui di Kantor Pemkab Banyuwangi, Senin (8/1).

Tidak hanya dukungan kembali semangat membangun daerahnya, namun juga harapan agar Anas kembali maju dalam kontestasi Pilgub Jatim. pedagang VCD di Taman Sritanjung Haris Luqman Hakim. Dia mengatakan kawan-kawannya sesama pedagang di Taman Sritanjung juga ingin agar Bupati Anas lanjut ke pencalonan Cawagub Jatim.

"Kami sesama pedagang VCD di Taman Sritanjung ingin Pak Anas tetap mau di Pilgub Jatim. Kalau Anas naik ke sana Banyuwangi tambah terangkat," ujar Haris salah satu pedagang.

Sementara PDIP sendiri, hingga saat ini masih melakukan pertimbangan apakah akan tetap mendukung Anas atau mengganti posisi calon wakil gubernur Jatim, yang sebelumnya diberikan kepada Anas.

Anas sendiri menyampaikan terima kasih sejauh ini kepada partai pengusungnya yang selalu berupaya mendukung, serta berbagai kalangan lainnya.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PDI Perjuangan yang telah memberikan dukungan yang luar biasa, para tokoh, kiai, pendeta dan Pedande yang kemarin menyampaikan dukungan kepada kami. Dan ini menjadi modal untuk bekerja lebih luas ke masyarakat di Banyuwangi," terangnya.

Anas melanjutkan, saat ini, dia akan mengoptimalkan inovasi baru yang lebih cerdas.

"Pastinya berupa inovasi-inovasi baru, lebih cerdas. Dan kami utamakan program pelayanan masyarakat, salah satunya ratang kasih, uang saku untuk anak-anak SD dan SMP, international flight juga akan segera kita upayakan bersama pihak swasta di bandara," ujarnya.

(FF/MUA)
  1. Abdullah Azwar Anas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA