1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI

Dirut Pelindo III: Pantai Boom akan Dilengkapi Driving Range

"Selain marina dan pelabuhan yacht yang terus kita genjot pembangunannya, Boom juga bakal dilengkapi dengan driving range".

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas . ©2018 Merdeka.com Editor : Endang Saputra | Kamis, 29 November 2018 13:36

Merdeka.com, Banyuwangi - Fasilitas Pantai Boom yang merupakan wisata bahari di pusat kota Banyuwangi bakal bertambah. Selain sedang dibangun marina dan pelabuhan yacht, juga bakal dilengkapi dengan driving range untuk golf. Hal ini diungkapkan Direktur Utama Pelindo III, Doso Agung, saat bertemu dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Banyuwangi, Rabu (28/11) malam.

"Selain marina dan pelabuhan yacht yang terus kita genjot pembangunannya, Boom juga bakal dilengkapi dengan driving range," ungkap Doso. Driving Range merupakan area berlatih untuk pegolf amatir.

Doso optimistis dengan adanya fasilitas ini akan semakin menggenjot pariwisata di Banyuwangi. Panorama selat Bali bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta golf untuk bisa merasakan drive di pantai Boom.

"Kita targetkan Desember mendatang telah dimulai proses pembangunannya. Investornya sudah ada, tinggal mematangkan desain," terang eks Dirut Pelindo IV tersebut.

Sementara itu, Anas menyambut positif gagasan dari Dirut Pelindo III tersebut. Dengan adanya lapangan itu, bakal memberikan opsi baru bagi wisatawan yang akan berlibur ke Banyuwangi.

"Ini akan menambah amenitas di Banyuwangi. Wisatawan minat khusus, seperti pecinta olahraga, bisa mendapatkan pilihan baru untuk menghabiskan liburannya di Banyuwangi. Apalagi bulan depan akan dibuka penerbangan langsung Kuala Lunpur dari Banyuwangi, tentunya amenitas kelas internasional ini menjadi destinasi baru bagi wisatawan," katanya.

(ES) Laporan: Ahmad Suudi
  1. Pariwisata
  2. Abdullah Azwar Anas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA