1. BANYUWANGI
  2. GAYA HIDUP

Nikmati senja Bupati Anas bermain voli bersama stafnya

Permainan bola voli diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Banyuwangi.

Bupati Anas terlihat lakukan passing atas bola voli. ©2017 Merdeka.com Reporter : Farah Fuadona | Senin, 27 Maret 2017 19:02

Merdeka.com, Banyuwangi - Tak hanya serius bekerja, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas ternyata juga memiliki hobi berolahraga, yaitu bermain voli. Bersama sejumlah SKPD, Anas yang masih mengenakan seragam dinas tampak luwes membaur bersama di halaman Kantor Bupati Banyuwangi, Jawa Timur.

Walau bukan permainan olahraga yang serius, namun tak sedikit passing pendek sering digunakannya untuk menyerang kubu lawan. Untuk mengimbangi serangan yang datang bertubi-tubi, kubu lawan pun mati-matian menjaga pertahanan. Permainan ini pun terlihat menguras energi para pemain.

Usai bermain voli Anas berfoto bersama pegawai pemerintahan Kabupaten Banyuwangi
© 2017 merdeka.com/Humas Pemkab Banyuwangi

Tak kurang dari satu jam permainan voli pun dihentikan, semua pemain kemudian beristirahat sambil menikmati hidangan sate yang telah disediakan. Semua terlihat tampak akrab satu sama lain. Tidak ada rasa canggung walau duduk bersebelahan dengan orang nomor satu di bumi Blambangan ini.

"Ayo semua ambil satenya, gak usah malu-malu. Itu siapa yang berdiri silakan ambil satenya makan bareng-bareng," ujar Anas sambil mempersilakan orang-orang yang hadir untuk menikmati sate, Senin (27/3) sore.

Usai menyantap sate bersama-sama, Anas pun mengajak semua yang hadir untuk berfoto bersama.

(FF/FF)
  1. Abdullah Azwar Anas
  2. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA