1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI

Pebalap junior unjuk kebolehan di ajang BMX International Banyuwangi

Pada awal pemanasan terhitung tiga pebalap kategori junior harus digotong keluar area karena mengalami crush.

©2017 Merdeka.com Reporter : Farah Fuadona | Sabtu, 22 April 2017 11:56

Merdeka.com, Banyuwangi - Sirkuit Muncar Banyuwangi menjadi saksi bagi pebalap-pelabap muda BMX untuk meraih kejuaraan dalam even olahraga sepeda BMX International Banyuwangi 2017. Sejumlah atlet-atlet muda sejak pagi mulai melakukan pemanasan sebelum kompetisi dimulai.

Sejak dibuka oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Para pebalap nampak terlihat optimis untuk memenangkan kejuaran ini.

Pada awal pemanasan terhitung tiga pebalap kategori junior harus digotong keluar area karena mengalami crush saat unjuk kebolehan di arena sirkuit. Sirkuit Muncar berskala internasional ini memang terkenal akan kesulitannya.

Bahkan pebalap Timnas Toni Syarifudin, mengaku kesulitan untum menaklukkan Sirkuit Muncar. Karena pelontar sirkuit kategori ini menurutnya cukup sulit. Sehingga dibutuhkan teknik tersendiri untuk menaklukkannya.

Sirkuit Muncar yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi ini telah memenuhi standar otoritas balap sepeda internasional (UCI), serta memiliki trek terbaik di Indonesia.

 

(MH/FF)
  1. Festival Banyuwangi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA