1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI

Bupati Anas respons cepat laporan warga yang butuh perawatan medis

Warga ini menderita penyakit kanker payudara dan harus segera dirujuk ke rumah sakit.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. ©2016 Merdeka.com Editor : Farah Fuadona | Sabtu, 16 Juli 2016 17:53

Merdeka.com, Banyuwangi - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas merespon cepat terkait adanya laporan masyarakat, yaitu salah seorang warga Dusun Krajan, Desa Bomo, Kecamatan Rogojampi, membutuhkan perawatan karena menderita penyakit kanker payudara. Laporan disampaikan langsung dari akun Twitter @Jurdawangihumas ke akun Twitter resmi milik Bupati Anas @a_azwarnas.

Setelah menerima laporan, Anas langsung meminta sejumlah instansi bergerak cepat menuju rumah Juminten, warga yang menderita penyakit kanker payudara tersebut. "Pak Camat dan Dinas Kesehatan sedang menuju lokasi," tulis Anas lima jam yang lalu melalui Twitter-nya, Sabtu (16/7).

respons cepat ini langsung ditanggapi Camat Rojogampi yang bergerak ke lokasi bersama tim, yang terdiri dari seorang dokter, sekretaris kecamatan, kepala desa dan sekretaris desa.

Sambil menunggu proses administrasi selesai, pasien akan segera dirujuk ke rumah sakit di Banyuwangi. "Dilaporkan dengan hormat bahwa telah dilakukan kunjungan ke rumah Bu Juminten dan akan segera dirujuk ke rumah sakit," ujar Camat Rojogampi melalui pesan Whatsapp.

(FF)
  1. Info Banyuwangi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA