1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI

Terkesan, Melly Goeslaw Akan Bawa Teman Arisannya Ke Banyuwangi

"Saya menyesal kenapa tidak dari dulu-dulu ke Banyuwangi. Sekali datang ke sini dalam rangka bekerja".

Melly Goeslaw. ©2018 Merdeka.com Reporter : Mohammad Ulil Albab | Minggu, 18 November 2018 10:50

Merdeka.com, Banyuwangi - Penyanyi dan pencipta lagu kondang, Melly Goeslaw, datang ke Banyuwangi untuk tampil di Banyuwangi Batik Festival, Sabtu (17/11) malam. Melly mengaku menyesal, karena datang ke Banyuwangi dalam rangka bekerja, sehingga hanya sebentar di Banyuwangi.


"Saya menyesal kenapa tidak dari dulu-dulu ke Banyuwangi. Sekali datang ke sini dalam rangka bekerja, sehingga besok sudah harus pulang ke Jakarta. Saya tekadkan untuk ke sini lagi, mengunjungi Banyuwangi, harus berlibur di sini," kata Melly, Sabtu (17/11).

Melly mengatakan, dia baru pertama kali ke Banyuwangi. Pencipta banyak lagu yang sukses di belantika musik Tanah Air itu mengaku tidak membayangkan Banyuwangi memiliki banyak pesona. Dalam kunjungannya, Melly sempat melihat Pendopo Shaba Swagata Blambangan dengan arsitektur hijau dan unit, serta mencicipi kuliner khas Banyuwangi, seperti rujak soto,l dan nasi tempong.

"Di luar dugaan saya, Banyuwangi sangat menyenangkan," kata penyanyi dan pencipta lagu 'Ada Apa dengan Cinta' itu.

Melly langsung terinspirasi mengajak kawan-kawannya untuk berkunjung ke Banyuwangi.

"Saya punya grup arisan tamasya, yang rutin bertamasya menjelajah daerah-daerah di Indonesia. Nanti, saya akan ajak ibu-ibu arisan untuk datang ke Banyuwangi. Mudah-mudahan bisa secepatnya kembali ke Banyuwangi," kata Melly.

"Apalagi sangat mudah ke Banyuwangi. Dari Jakarta naik pesawat langsung menuju ke Banyuwangi hanya 90 menit," imbuhnya.

Melly tampil sebagai bintang tamu di BBF mengiringi para model yang membawakan batik Banyuwangi.

"Saya senang memakai pakaian karya desainer dan pembatik asli Banyuwangi. Semoga penampilan saya bisa menyemangati para pembatik lokal untuk terus berkreasi," katanya

(ES/MUA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA