1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI

Ajang BBF, Melly Goeslaw Akan Tampilkan 6 Lagu

"Saya akan bawakan kurang lebih 6 lagu. Tapi bisa nambah, lagunya bisa berubah-ubah sewaktu- waktu sesuai permintaan," kata Melly.

Melly Goeslaw. ©2018 Merdeka.com Reporter : Mohammad Ulil Albab | Minggu, 18 November 2018 11:02

Merdeka.com, Banyuwangi - Penyanyi sekaligus penulis lagu-lagu Pop di Indonesia, Melly Goeslaw bakal tampil memeriahkan ajang fasion show Banyuwangi Batik Festival (BBF) nanti malam. Saat jumpa pers di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Melly berjanji bakal menghibur penonton Banyuwangi dengan membawakan 6 single lagu hits-nya.

"Saya akan bawakan kurang lebih 6 lagu. Tapi bisa nambah, lagunya bisa berubah-ubah sewaktu- waktu sesuai permintaan," kata Melly, Sabtu (17/11).

Melly dijadwalkan tampil di saat pagelaran fashion show yang menapilkan busana batik hasil kolaborasi desainer kondang dan perajin batik lokal Banyuwangi, nanti malam sekitar pukul 19.00 WIB di Taman Blambangan.

Dari 6 lagu yang bakal dinyanyikan, Melly tidak memberikan bocoran judul lagu apa saja yang dinyanyikan. Saat ditanya, dia hanya menjawab "Kamu suka dengan lagu Melly yang judulnya apa. Yang judulnya Bimbang? Iya udah nanti malam itu pasti akan saya nyanyikan," katanya.

Dalam penampilannya, Melly akan mengenakan pakaian batik bermotif Gedhegan' yang menggambarkan anyaman bambu. Motif tersebut sekaligus menjadi tema ajang BBF.

"Nantialam akan mengenaikan pakaian yang didesain desainer sini, batik Banyuwangi," ujarnya.

Melly baru pertama datang ke Banyuwangi. Kesan pertama, dia baru mengetahui banyak tempat menarik yang ingin dia kunjungi. Dia penasaran, dan akan menawarkan ke komunitas ibu-ibu arisan tamsyadi Jakarta untuk datang ke Banyuwangi

"Kayaknya memang harus ke sini tidak dalam rangka kerja tapi unuk ekslor. Saya senang kali pertama di Banyuwangi. Tidak membayangkan ternyata banyak tempat yang harus dikunjungi. Saya punya arisan tamasya sama Ibu-ibu. Rencana bawa ibu arisan ke Banyuwangi," jelas penyanyi kelahiran 1974 ini.

Sekali lagi katanya, penampilannya nanti malam akan menghibur. Dan berharap menjadi kesan yang tidak terlupakan untuk masyarakat Banyuwangi.

"Semoga bisa jadi sesuatu yang tidak dilupakan. Saya tidak pinter ngomong kalau bikin lagu lebih pintar," ujarnya sambil tertawa.

(ES/MUA)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA