1. BANYUWANGI
  2. KULINER

Cobain healty food and drink ala La Forest kafe Banyuwangi

Selain beragam minuman sehat, La Forest juga menyediakan menu makanan sehat.

Menu healty food and drink La Forest kafe. ©2016 Merdeka.com Reporter : Suci Rachmaningtyas | Sabtu, 04 Juni 2016 11:02

Merdeka.com, Banyuwangi - Kafe saat ini tak hanya menjadi tempat ngopi dan kongkow untuk kalangan muda. Namun orang dewasa sering kali membawa buah hati beserta keluarga untuk sekedar mencari suasana baru. Kafe tak hanya menjadi tempat berkumpul, tapi juga menjadi gaya hidup masyarakat.

Suasana nyaman La Forest kafe
© 2016 merdeka.com/Suci Rachmaningtyas


Terjadinya perubahan perspektif di atas menyebabkan menjamurnya kafe di berbagai daerah di Banyuwangi. Tak terlepas di salah satu kecamatan terpadat yaitu Genteng. Salah satu kafe tersebut adalah La Forest Fun Coffee Resto.

Kafe berkonsep kontainer tersebut berada Jalan Raung (Barat Tower), Genteng Kulon. Selain menawarkan tempat yang nyaman dan unik, makanan dan minuman di La Forest tergolong healty food and drink.

“Zaman sekarang kan udah kebanyakan bahan pengawet. Kalau kita ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda, yang lebih peduli kesehatan ya,” ujar pemilik La Forest, Yusuf.

Menu sehat dan lezat La Forest kafe
© 2016 merdeka.com/Suci Rachmaningtyas


Minuman sehat ala La Forest tersedia dengan berbagai pilihan. Seperti Fresh Basil berisi daun kemangi yang diolah dengan tambahan jeruk limau menjadikan citarasa segar. Coconut Dragon berisi buah naga, kelapa muda dan selasih. Croconut yang terbuat dari lidah buaya asli. Dan menu segar lainnya seperti Traditional Field dan Temulawak Ice.

Selain beragam minuman sehat, La Forest juga menyediakan menu makanan sehat. Yaitu Carrot soup atau sup wortel dan spinach soup atau sup bayam. Menurut Yusuf, menu-menu sehat tersebut sengaja untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang sering melakukan olahraga zumba dan aerobik di sana.

“Aku pernah makan carrot soup di sebuah hotel, tapi rasanya wortel banget. Tapi kalau ini enggak. Tak jamin anak kecil nggak bakal nyangka kalau ini terbuat dari sayur dan pasti bakal mau,” ujar salah satu pengunjung, Riza.

La Forest kafe
© 2016 merdeka.com/Suci Rachmaningtyas


Selain itu, La Forest menyediakan menu regular seperti nasi bakar ala La Forest berisi ayam suwir kuning dan sayur sawi, bakso bakar, lalapan ayam kampung, dan ayam bakar. Untuk minuman juga terdapat teh tarik yang disajikan live dengan atraksi para DJ alias Drink Jockey.

(FF/SR)
  1. kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA