1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI

Rayakan ulang tahun ke-43, ini harapannya Bupati Anas

Didampingi istri dan anaknya, Anas memotong kue tar ulang tahunnya di hadapan ratusan peserta konferensi.

Bupati Anas rayakan ulang tahun ke-43. ©2016 Merdeka.com Reporter : Mochammad Andriansyah | Sabtu, 06 Agustus 2016 17:04

Merdeka.com, Banyuwangi - Hari Sabtu, menjadi hari spesial Bupati Banyuwangi, Jawa Timur Abdullah Azwar Anas. ‎Sebab, tepat tanggal 6 Agustus ini, politikus kelahiran 1973 tersebut merayakan hari ulang tahunnya ke-34.

Karena itu, orang nomor satu di Tanah Blambangan tersebut mendapat kado kejutan dari para stafnya usai membuka Konferensi ke-IV Indonesia Berkebun di e-Park, kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Tawangalun. ‎

Didampingi istri dan anaknya, Anas memotong kue tar ulang tahunnya di hadapan ratusan peserta konferensi. "Tak terasa ya sudah semakin tua," kelakar suami Ipuk Fiestiandani ini.

Di hari ulang tahunnya ini pula, putra pertama KH Musayyidi tersebut menyampaikan harapannya. Dia ingin tetap bekerja keras menyelesaikan amanahnya memimpin Banyuwangi hingga lima tahun mendatang.

"Harapannya, saya terus bisa bekerja keras membangun Banyuwangi di sisa amanah kepemimpinan saya yang memasuki periode terakhir ini," ungkap mantan anggota DPR/MPR ini.

Tak lupa pula, dia meminta doa seluruh warga Osing agar diberikan kekuatan untuk terus mengabdi dan menyelesaikan program-program pembangunan di kabupaten berjuluk the Sunrise of Java ini.

"Saya juga mohon doa kepada masyarakat Banyuwangi agar semua PR (pekerjaan rumah), program-program di Banyuwangi bisa segera kami selesaikan," ujarnya.

Di singgung soal isu politik, yang menyebut namanya sebagai kandidat calon gubernur, Anas tak menjadikannya sebagai harapan di hari ulang tahunnya ini. "Saya ucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan teman-teman, saya enggak kepikiran soal itu (ikut bursa pemilihan calon gubernur)," tuturnya.

Anas menegaskan, tetap ingin fokus menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Bupati Banyuwangi. "Mengabdi di Banyuwangi tidak kalah mulianya kok dibanding dengan mengabdi di daerah-daerah lain," kata Anas.

So, selamat milad Bupati Anas. Semoga tetap sukses di usia ke-43 ini.

(MT/MA)
  1. Info Banyuwangi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA