1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI

Student Jazz Banyuwangi tampil bersama Raisa dan Tulus

"BBJF 2016 bukan hanya mendukung perkembangan musik Jazz di Banyuwangi tapi juga menjadi wadah apresiasi bagi bakat anak-anak muda."

Banyuwangi beach jazz. ©2016 Merdeka.com Reporter : Suci Rachmaningtyas | Senin, 08 Agustus 2016 10:59

Merdeka.com, Banyuwangi - Sehari setelah pagelaran Banyuwangi Kites Festival berlangsung, Pantai Boom kembali bersiap untuk pertunjukan selanjutnya. Akhir minggu ini, Sabtu (13/8) Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF) digelar di tempat sama.

BBJF 2016 tampil lebih percaya diri dengan desain panggung cantik yang mampu menampilkan keindahan pantai kebanggaan warga Banyuwangi tersebut. Tahun ini BBJF sekaligus menghadirkan musisi jazz muda asli Banyuwangi, yaitu mereka yang telah terseleksi di panggung Banyuwangi Student Jazz pada Mei lalu.

Dengan mengusung tema 'Jazz Rise and The Next', BBJF 2016 mengapresiasi semangat baru kalangan muda terhadap antusiasme genre musik Jazz di Banyuwangi. Mereka akan berbagi panggung dengan artis-artis papan atas seperti Raisa, Tulus, Rizki Febrian, Adera, Barsena dan Bunglon.

Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas mengatakan, "BBJF 2016 bukan hanya mendukung perkembangan musik Jazz di Banyuwangi tapi juga menjadi wadah apresiasi bagi bakat anak-anak muda dengan menyediakan ruang kreatifitas bagi mereka."

Anas menambahkan pihaknya serius memikirkan kelestarian lagu daerah sebagai identitas daerah, maka itu tradisi kolaborasi unik yang memadukan musik daerah dengan sentuhan jazz kontemporer akan tetap dipertahankan.

Untuk menampung antusiasme para penikmat musik jazz, pada tahun ini panitia menyediakan tiket Festival dengan harga terjangkau, yaitu senilai Rp 300 ribu. Tiket Wings B Rp 500 ribu, Wings A Rp 750 ribu, VIP Rp 1 juta, VVIP sebesar Rp 2 Juta.

Penonton akan disuguhi alunan Jazz yang didukung oleh multimedia efek yang akan menambah keindahan Pantai Boom. Tunggu apalagi, segera pesan tiketnya!

(MT/SR)
  1. Info Banyuwangi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA