1. BANYUWANGI
  2. GAYA HIDUP

Saat Bupati Banyuwangi terpentok tali kapal yang bersandar

"Alhamdulillah, saking semangatnya pengen ketemu teman-teman keluarga besar warga Banyuwangi, buru-buru turun kapal," ujar Anas.

Bupati Anas saat menggunakan obat antiseptik. ©2017 Merdeka.com Reporter : Farah Fuadona | Jum'at, 24 Maret 2017 12:28

Merdeka.com, Banyuwangi - Ada kejadian lucu yang terjadi dalam kunjungan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas saat kunjungannya ke Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Saking bersemangatnya menemui warga Banyuwangi di sana, Anas sampai harus tersangkut tali kapal yang sedang bersandar.

"Alhamdulillah, saking semangatnya pengen ketemu teman-teman keluarga besar warga Banyuwangi, buru-buru turun kapal akhirnya jidat kejedot tali kapal yang segede gaban," tulis Anas dalam akun Instagramnya @azwaranas.3, Kamis (23/3).

Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Anas nampak terlihat sedang mengoles luka menggunakan obat antiseptik.

Puluhan komentar warga Banyuwangi pun memenuhi kolom Instagramnya. Sebagian besar dari mereka memberi semangat kepada bupati yang telah memperoleh berbagai penghargaan ini. "Saking semangatnya ya Pak Anas, teruslah berbagi semangat," ujar akun @agnespandia65.

Bahkan ada juga warga yang mencoba memberikan saran agar bekas kejedot tidak meninggalkan bekas, "Dikasih minyak tawon pak biar gk benjol, hehe.. cepet sembuh nggih..," kata akun @fenty.rafiani.

(FF/FF)
  1. Abdullah Azwar Anas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA