1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI

Federasi Panjat Tebing Banyuwangi halal bihalal di Taman Blambangan

"Acara ini sebenarnya halal bihalal para anggota sekaligus melakukan latihan," terang pelatih panjat tebing, Joko K. Widodo.

Federasi Panjat Tebing Banyuwangi. ©2016 Merdeka.com Reporter : Suci Rachmaningtyas | Minggu, 17 Juli 2016 20:08

Merdeka.com, Banyuwangi - Momen setelah lebaran dimanfaatkan oleh beberapa muda-mudi dari Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Banyuwangi.

Bertempat di Taman Blambangan, mereka menggelar halal-bihalal serta latihan gabungan di areal papan panjat, Minggu (17/7).

"Acara ini sebenarnya halal bihalal para anggota sekaligus melakukan latihan," terang pelatih panjat tebing, Joko K. Widodo, kepada Merdeka Banyuwangi.

Acara yang digelar sejak pagi hari hingga menjelang sore tersebut merupakan gabungan para pegiat panjat tebing dari Mapala, Sispala dan masyarakat umum dari berbagai daerah.

Seperti para climber asal Kecamatan Bangorejo, Pesanggaran, Srono, Cluring, Gambiran, Songgon, dan Banyuwangi Kota.

"Senang sekali bisa kumpul di sini, teman-teman sudah kompak. Walaupun belum semuanya bisa hadir," ujar salah satu pemanjat dari MD Club Climbing, Agus Nur Ismail.

Menurut Joko, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Banyuwangi rutin melakukan latihan setiap hari Sabtu dan Minggu di areal wall climbing Taman Blambangan.

Sementara untuk latihan rutin setiap hari, dia melanjutkan, berlangsung di kediaman Joko di kecamatan Bangorejo.

(MT/SR)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA