1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI

Jimmi janji akan tampil lebih bagus lagi

Pada sesi pertama, Jimmi mampu tampil memukau.

©2016 Merdeka.com Reporter : Suci Rachmaningtyas | Minggu, 03 April 2016 12:13

Merdeka.com, Banyuwangi - Perhelatan Banyuwangi International BMX Competition Ronde kedua siap dilaksanakan hari ini. Sirkuit BMX terbesar se-Indonesia tersebut bakal ramai dikunjungi para peserta dan penonton.

Seperti kemarin, membeludaknya animo masyarakat Banyuwangi dalam menyambut kompetisi internasional tersebut terlihat hingga menjelang petang. Proses kompetisi dan pemberian piala pun hingga pukul 18.30 WIB.

Pada ronde pertama telah diketahui beberapa nama pemenang di setiap kelasnya. Seperti di kelas Elite Men. Juara pertama diraih oleh Jimmi Therkelsen dari tim Denmark. Di tempat kedua diduduki oleh pemain terbaik Indonesia dari tim Thrill Factory, Toni Syarifudin. Dan di urutan ketiga dari Indonesia, Rio Akbar.

“Saya kaget dan bahagia. Saya memang ingin menang hari ini dan dan besok. Saya akan tampil lebih baik lagi,” ungkap Therkelsen kepada Merdeka Banyuwangi, Sabtu (2/4).

Di tempat terpisah, juara kebanggaan Indonesia juga mengungkapkan pendapatnya, “Pembalap dari Denmark itu memang lumayan kuat. Harus diakui bahwa teknik saya masih lebih rendah darinya,” aku Toni Syarifudin.

Kompetisi BMX dalam rangkaian Banyuwangi Festival (B-Fest) 2016 hari ini akan dilaksanakan hari ini pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Diharapkan dalam ronde kedua kali ini akan ada juara baru dan menjadikan kompetisi semakin seru.

(MH/SR)
  1. International BMX Competition
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA