1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI

Polres Banyuwangi terima penitipan barang masyarakat saat mudik

"Layanan dibuka untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga," kata Samsudin.

Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Banyuwangi AKP Samsudin. ©2017 Merdeka.com Reporter : Mohammad Ulil Albab | Rabu, 14 Juni 2017 09:48

Merdeka.com, Banyuwangi - Polres Banyuwangi memberikan pelayanan keamanan bagi warga yang meninggalkan rumahnya selama Ibadah Ramadan ke Masjid maupun melakukan mudik ke luar kota saat lebaran Idul Fitri nanti.

Pelayanan keamanan ini dengan menerima penitipan barang berharga ke Kantor Polsek maupun Polres Banyuwangi.

Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Banyuwangi AKP Samsudin menambahkan, tidak hanya menerima penitipan barang, pelayanan ini juga dilakukan dengan patroli rutin ke rumah-rumah yang ditinggal penghuninya selama mudik.

"Layanan dibuka untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga. Rumah yang ditinggal ibadah ke masjid, tempat perbelanjaan dan mudik lebaran perlu kita jaga," ujar AKP Samsudin, Selasa (13/6).

Samsudin menambahkan, layanan ini sudah dibuka sejak awal Ramadan. Semua Polsek di Banyuwangi sudah siap melayani penitipan rumah hingga barang.

"Di polsek bisa menitipkan barang berharga, seperti sepeda motor dan lainnya. Asal dengan cara menunjukkan data identitas yang bersangkutan," ujar dia.

(MT/MUA)
  1. Info Banyuwangi
  2. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA