1. BANYUWANGI
  2. KULINER

Banyuwangi punya kue cubit khas Arbelle Studio Cafe yang 'jos gandos'

Kue cubit yang disajikan cantik itu hanya Rp 6000 saja. Paduan rasa tepung terigu dan telur bertabur susu bubuk coklat itu terasa legit di lidah.

Kue Cubit Banyuwangi. ©2016 Merdeka.com Reporter : Suci Rachmaningtyas | Selasa, 22 Maret 2016 12:06

Merdeka.com, Banyuwangi - Siapa bilang kue cubit hanya ada di Jakarta. Banyuwangi juga punya kue cubit yang tak kalah lezatnya. Berlokasi di Jalan Agus Salim Nomor 1, Arbelle Studio Cafe patut didatangi.

Kafe berkonsep minimalis tersebut mengandalkan kue cubit khas Jakarta. Pengunjung tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Sebab kue cubit yang disajikan cantik itu hanya Rp 6000 saja. Paduan rasa tepung terigu dan telur bertabur susu bubuk coklat itu terasa legit di lidah.

Menu andalan lain juga tak kalah menggugah selera. Misalnya saja Chicken Katsu dan Fried Fries Sausage yang jos gandos. Jika anda penggemar sosis, maka tak salah kalau memesan Fried Fries Sausage di sana. Rasa sosis dibakar dengan lumuran kecap dan bumbu khas Arbelle dipastikan akan memanjakan seluruh syaraf lidah anda.

Menu minuman yang segar dan melegakan dahaga pun ada di sana. Seperti Yogurt Mix Fruits yang bercita rasa manis dan Tropical Breeze yang lebih segar dan asam, akan membuat siang hari yang terik seketika fresh.

Cafe yang sekaligus studio foto di lantai atas tersebut menampilkan foto-foto pelanggan yang pernah dipotret di sana. Dinding di sebelah kanan ruangan menjadi wall of fame dengan berbagai konsep fotografi yang ciamik. Tak salah, artis kondang Banyuwangi seperti Suliyana dan Wandra pun sudah 'nangkring' di sana.

Minat pengunjung pun beragam, dari para pelajar hingga pegawai kantoran. Seperti Okta, Vira dan Anggi, pelajar dari SMANSA Giri tersebut sering hang out di sana. "Rasa kue cubitnya enak, dan harganya sangat terjangkau. Sajiannya juga instagramable, jadi sekalian foto-foto," ujar Okta sembari nyengir.

(MT/SR)
  1. kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA