1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI

Pengendara motor curian di Banyuwangi tewas terlindas mobil pikap

Kejadian diawali Mr X yang mengendarai Honda Revo berusaha menyalip truck di depannya.

Kasat Lantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian Yudho Nugroho. ©2018 Merdeka.com Editor : Farah Fuadona | Jum'at, 19 Januari 2018 15:51

Merdeka.com, Banyuwangi - Seorang pengendara motor curian, Mr X, tewas setelah mengalami kecelakaan dan kepalanya terlindas mobil pikap. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Situbondo – Banyuwangi, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Kamis malam (18/1).

Kejadian diawali Mr X yang mengendarai Honda Revo dengan plat bernomor P6291PH, berusaha menyalip truck di depannya. Saat gas ditariknya kuat-kuat, tiba-tiba mobil pikap yang dikemudikan Andrian Prasetyo (23) warga Desa Banjar, Kecamatan Licin, datang dari depan.

Mr X tak mampu mengendalikan motornya saat mobil pikap muncul dari belokan. Setelah tertabrak, korban jatuh dan kepalanya tergilas ban depan kiri mobil bernopol P6062VF itu, hingga tewas di tempat.

Secara kebetulan pemilik motor curian, Nevi (35), berada di dekat lokasi kecelakaan dan datang melihat. Diapun ikut dalam kerumunan warga.

Wanita yang beralamat di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo itu langsung mengenali dan berusaha membuktikan, bahwa Revo yang bertabrakan adalah motornya. Nevi menjelaskan motor miliknya itu hilang Kamis sore, beberapa jam sebelum kecelakaan terjadi.

"Pemilik motor pas di sekitar tempat kejadian. Kendaraan miliknya itu hilang saat diparkir di salah satu gudang cabai," kata Kasat Lantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian Yudho Nugroho, kepada Merdeka Banyuwangi, Jumat (19/1).

Ada dugaan bahwa motor curian akan dibawa ke utara Banyuwangi arah Kabupaten Situbondo.

AKP Ris Adrian mengatakan pihaknya belum berhasil menemukan identitas Mr X. Namun Pihak Kepolisian terus berusaha mencari identitas korban tewas laka lantas yang mengendarai motor curian tersebut.

(FF) Laporan: Ahmad Suudi
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA